VIVAnews – Inter Milan sukses meraih tiga kemenangan beruntun dalam tiga terakhir Serie A. Hasil itu membuat klub berjuluk Nerazzurri itu perlahan mulai bangkit dan kini sukses menempati posisi kelima dengan mengoleksi 23 poin.

inter

Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri bertekad melanjutkan tren positif itu saat timnya menjamu Lecce di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis 22 Desember 2011.

“Ada rasa hormat untuk Lecce yang memiliki pemain yang bisa menimbulkan masalah bagi kami. Itulah mengapa saya meminta untuk perhatian maksimal. Kami melakukan hal dengan baik dan kami ingin mengakhiri tahun dengan baik, dengan penampilan baik dan kemenangan,” ujar Ranieri pada Inter Channel, Rabu 21 Desember 2011.

“Dibutuhkan kerendahan hati, tekad, dan taktik yang bijak untuk menemukan gol pembuka dalam momen yang tepat,” tambahnya.

Lecce sampai saat ini masih terpuruk di dasar klasemen dengan mengoleksi 9 poin dari 15 pertandingan. Namun, Ranieri meminta anak asuhnya tidak menganggap enteng Lecce.

“Mereka adalah tim yang berada di dasar klasemen, namun sepanjang yang saya lihat, mereka tak layak berada di posisi tersebut. Mereka memiliki pemain berkualitas dan akan membuat kami sakit kepala,” tutur Ranieri.

“Mereka menutup ruang dan menyerang saat istirahat, maka Inter perlu menunjukkan performa terbaik. Kami sangat fokus pada Lecce. Kami tak boleh lengah sedikit pun, kami harus tetap berkonsentrasi,” tutupnya.

Berikut 22 skuad Inter lawan Lecce:

Kiper: 1 Julio Cesar, 12 Luca Castellazzi, 21 Paolo Orlandoni.

Bek: 2 Ivan Ramiro Cordoba, 4 Javier Zanetti, 6 Lucio, 13 Maicon, 23 Andrea Ranocchia, 25 Walter Samuel, 37 Davide Faraoni, 55 Yuto Nagatomo.

Gelandang: 8 Thiago Motta, 11 Ricardo Alvarez, 18 Andrea Poli, 19 Esteban Cambiasso, 20 Joel Obi, 29 Coutinho.

Penyerang: 7 Giampaolo Pazzini, 9 Diego Forlan, 22 Diego Milito, 28 Mauro Zarate, 30 Luc Castaignos. (eh)

 

sumber• VIVAnews

One Comment to “Inter Bertekad Lanjutkan Tren Positif”

  1. dwiyulianthi says:

    good

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.